Minggu, 09 Desember 2012

AIR MATA ;''' )

Air mata itu tak luput dari kehidupan kita, terkadang air mata kebahagiaan  atau pun air mata kesedihan .

Air mata yang selalu membuat hatiku juga ikut menangis,terima kasih untuk orang yang telah membuat air mataku menetes,karena dia telah membuat aku mengerti  arti dari sebuah tangis. ^-^


Air mata juga sering ku jadikan pengganti di saat bibir tak mampu menjelaskan apa yang sedang aku rasa,

Air mata sering ku jadikan teman di kekosongan hariku,menjadi teman pula di heningnya malamku jika aku mengingat semua yang telah terjadi di kehidupan aku 

Terkadang aku membenci air mata, karena menetesnya aier mata menandakan aku tak mampu menjadi seorang yang kuat menjalani hidup. tetapi sekuat apapun manusia pasti pernah meneteskan air mata.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar