Rabu, 05 Desember 2012

Creative Seri Sound BlasterAxx Bluetooth Speaker

 

Creative Seri Sound BlasterAxx Bluetooth Speaker

 

 Untuk banyak membuat perhatian di dunia speaker untuk perangkat mobile, tetapi seri terbaru dari speaker nirkabel dengan Sound BlasterAxx mungkin mengubah hal itu.
Sound BlasterAxx membawa tiga Speaker yang bervariasi dalam ukuran, tetapi semua menampilkan desain heksagonal dan fungsi yang sama. Pertama adalah Suara BlasterAxx SBX 20, yang menawarkan Bluetooth streaming, seharga $ 199, kedua adalah SBX 10, dengan dukungan BT, seharga $ 149 dan yang terakhir untuk kalangan Entry level SBX8 tidak fitur Bluetooth, bekerja hanya dengan USB, seharga $ 99.

Dua speaker bekerja dengan semua perangkat pintar termasuk iPhone, iPad, Android dan segala sesuatu yang mendukung protokol Bluetooth. dan satu lagi tidak, hanya menggunakan kabel Usb.



Yang paling mengesankan tentang speaker ini adalah kenyataan bahwa mereka benar-benar mendengarkan Anda. Ya, yang terdengar seperti fiksi ilmiah, generasi baru dari Sound Blaster ini menggabungkan kualitas audio legendaris Sound Blaster dan kinerja tinggi membuat speaker nirkabel ke dalam satu produk revolusioner. seri Sound BlasterAxx  akan mengubah cara Anda mendengarkan musik, film dan permainan, tetapi juga bagaimana Anda berkomunikasi dalam panggilan suara Anda. Bersama dengan software suite yang menyertainya, BlasterAxx berbagai Suara produk membawa kepada Anda tingkat yang baru keterlibatan dan interaktivitas dengan perangkat Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar